NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Senin, 24 Oktober 2011

CINTA DITOLAK, GONDRONG DIBOTAK


(cerpen)

CHAPTER 1

"Dia suka sama lo..."
"What?? Dia suka sama gue? Gak salah tuh??"
Gue lirik lagi cowok yang disebutkan nya itu, gondrong, direbonding, duuuhh....maap... Gue ilfill sama rambut lo, bukan karena gondrong nya tp karena rebonding nya. Cowok direbonding?? Ga banget gue...
Tapi oke..oke.. Lo boleh babat abis tuh rambut biar gue suka sama lo, tapi ada satu syarat lagi... "Kalahin dulu gue main catur!"
hahahaha.... Punya nyali gak????


koment

Lina Nur
Kata cowok gondrong itu, ntar kan bisa ke salon berdua, potong rambut, creambath, catok, dll. Gimana..???

Jecqlien Netty Marpaung
Huahaha...bs dua kali pengeluaran tuh, gara2 dia nya juga ikutan creambath gue ga bisa lagi dah medi-pedi... Pemborosan...

Lina Nur
Ooohh... Ok.. Ok.. Kita cari cowok yang suka bakar duit aja.

Erik Panjaitan
Wkwkwkwk...kalau masalah rambut gondrong itu bisa dipotong/dirapikan paribanku, tenang aja, mungkin setelah dirapikan bisa lebih cakep. So let him do it the beast for you in this time.

Jecqlien Netty Marpaung
@Lina. Wakawakawaka... Jangaaaaaaaaaann... Klo koin yang dibakar seh gak ngaruh, kalo yang gocapan atau duit yang merah, aarrgghhh.. Bisa kere donk..
@Erik Panjaitan. Baaaaan... Beast or Best sich.. Klo Beast jelek donk. But no matter about his hair, yang jadi soal bisa gak dia ngalahin gue main catur?

Jasy Ringo
Ku maha teh...

Jecqlien Netty Marpaung
Ka die atuh...

Lina Nur
Oke... Gimana kalo bakar gondrong nya aja..
Hmm.. Bahasa Sundanya good..good.

Jecqlien Netty Marpaung
Ide gokiiiilll... Bisa angus tuh 'pala orang..

Erik Panjaitan
Aku yakin bisa... Tantang aja. Iban berani tidak??

Jecqlien Netty Marpaung
Baca lagi adegan selanjutnya ibaaan.. Dia yang nantangin gue..


CHAPTER 2

Esok harinya si Gorbond (Gondrong en Bonding) nyamperin gue dengan membawa seikat kembang merah...suit...suit...
Tapi.. Astaghfirullooooh... Bonding lo udah dimane?? Gondrong lo jg udah dimane??
Seraya mengeluarkan kotak catur dari balik punggungnya dia berkata,
"Hayoo.. Gua tantangin lo main catur, tapi ada juga syarat nya, ELO PRE CASTEL..."
Gue : ?+&%#/%£#@$.....


koment

Ronny Asido Hutabarat
Hahahaha... Gak di pre menteri aja sekalian, emangnya ito jago main catur??

Jecqlien Netty Marpaung
Di pre Mesha aja dah, asa bulusss... Tepar... Hahaha..

Ronny Asido Hutabarat
Nah itu dia maksudku,hahaha.. Jangan rambut aja yang gondrong, masa main catur juga masih dikasih pre..hahaha..

Jecqlien Netty Marpaung
Tuh dia tok.. Kalo ito jadi aku, kesimpulan apa yang ito ambil??

Ronny Asido Hutabarat
Kurang cerdas..

Jecqlien Netty Marpaung
Masih andai jadi aku, berapa % kira2 kesediaan ito sama dia?

Ronny Asido Hutabarat
Untuk tahap ini 5% aja sudah syukur. Habis orang nya aneh sih, Gorbond gitu loohh..

Jecqlien Netty Marpaung
Hahaha.. Gue pikir gue yang keterlaluan, ternyata tidaklah demikian....hehehe...


Komentator dari luar lapangan hijau (dari studio maksudnya, eh salah dari inbox.. Tapi bukan inbox nya SCTV yaa..)

Jecqlien Netty Marpaung
Haiii.. Brader... Bagus gak ide cerita di statusku, hehehe...satu lagi neh bakatnya si Jenet yang manis... "PE NU LIS"
Sebenarnya itu ada kisah nyata nya seh diawal, terus gue kembangin lagi, jadi deh cerita yang simple tapi nyentrik..trik..trik... Hehehe...
Cuma sayang..gue belom punya laptop buat menulis en nyimpen ide2 kreatif yang ada dalam otak gue. Ntar kapan2 gue bilang dah sama Parhalado gini,
"Amang Parhalado, patupa pandurungon tu jolo majo ateh amang manuhor laptop hu"
Parhalado : {......gubrak.....}

Paul B Sihombing
Terputus-putus dalam status, tulis lengkap di catatan!

Jecqlien Netty Marpaung
Status hanya bisa memuat 420 karakter, makanya pake episode, mank cuma sinetron yang bisa pake episode, status juga kalee... Ntar dah gue tulis di catatan, biar selalu up to date..


Ending.
Akhirnya berkat saran komentator dari luar lapangan hijau (inbox) terangkatlah cerita ini ke permukaan eh catatan....



Jakarta. 27 Januari 2011
J e n e t M a r p a u n g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar